13 Mar 2010

Pekerjaan Allah dalam Teknologi

Agak menarik untuk disimak bahwa setiap kali ada penemuan technology baru dalam dunia ini untuk mensejahterakan manusia oleh para inventor selalu berhubungan Kelebaran Injil Kerajaan Allah. Sebagai contoh pada waktu mesin cetak ditemukan oleh Gutenberg pada abad ke 16, technology ini dipakai oleh Martin Luther dan Orang Kristen pada masanya untuk mencetak Alkitab. Penemuan Kapal api dan pada abad ke 18 , dikususkan Allah untuk transportasi Pekabaran injil Jhon wesley dan Whitefield untuk menginjil ke benua baru Amerika dan daerah daerah hindia dan timur jauh. Demikian juga teknologi informasi Radio dan Televisi digunakan oleh para evangelist seperti Billy Graham, Oral Roberts untuk melaksanakan amanat agung lebih efisien dan efektif.

Kita sangat bersyukur dengan sarana IT yang canggih seperti Komputer, internet ,facebook dll sangatlah membantu sebagai sarana penginjilan dan pendidikan Alkitab/Theologia. Allah mengaruniakan sarana ini untuk dipakai mempermudah proses pembelajara dan komunikasi serta transfer penngetahuan Firman Allah

Sekolah Tinggi Theologia Terbuka Transformasi Indonesia (ST4I) merger dari Sekolah Theologia Ekstension yang didirikan tahun 1993 di Surabaya dan telah memproduksi ratusan alumny yang melayani bendang Tuhan diseluruh pelosok nusantara dan mancanegara. Sekarang ini dengan format baru belajar secara on line yang bekerja sama komunitas “Aku Cinta Yesus” “ Bersama Dia” serta Forum Komunikasi Misi Trotoar menjangkau para kaum awam, para professional dan eksekutif muda di dunia market place untuk bergabung dalam studi Alkitab praktis on line dengan materi materi yang bobot eksegesisnya dalam,nilai aplikabel yang praktis.

Bukan Theologi yang menjulang tinggi sehingga sulit dijangkau , tapi membumi menyentuh isu isu popular dalam keseharian. Dengan modul yang berjumlah hampir 100 mata kuliah dapat menjawab setiap kebutuhan setiap insan Kristiani dimana saja anda berada. Dengan Topik-topik menarik seperti Keberadaan Allah, Dua Sifat Kristus yang berpadu pada satu Kepribadian; misteri Trinitas, okultisme, peperang rohani, citra diri manusia, Keselamatan Bersyarat, Gap teori, glossolalia, hupostatic union, intermediate state,rapture, infalibilitas Alkitab, perseverance of the Bible, Injil Kerajaan, gerakan Apostolik dan profetis, praise & worship, Theologia kontemporer, ordo salutis, teory cessasionisme, demitologisasi, misi lintas budaya, spiritual warfare dan 1001 topik lainnya Belajar alkitab sangat mudah jika kita on line dengan yang punya Firman dan memiliki transmitting Spirit .

Belajar secara on line bisa memicu akselerasi bagi yang cerdas, dan biasanya dengan bantuan Roh kudus Sang Guru besar kita, kita dapat belajar Firman dengan lancar. Bisa saja Diploma III Theologia ditempuh dalam waktu satu atau 2 tahun. Dan sertifikat Theologia dalam waktu 6 bulan.

Kami menunggu 500 pendaftar dalam tahap pertama yang akan dimulai tanggal 15 maret 2010. Keputusan anda dapat menentukan masa depan hidupmu dimasa akan datang, Anda akan bergabung dengan Satu komunitas pencinta Yesus dan FirmanNya yang akan terlibat dalam penuaian jiwa global yang berbobot akademik tinggi-Sarjana’, Setia dan Suci ( 3 S) Selamat Bergabung dalam Komunitas studi ST4I

Klik disini untuk mengambil bagian dalam Misi ini

1 komentar :

  1. Anonim24/3/10

    agh itu mah tergantung pengetahuan dan kecerdasan orang ajah,tp emang patut di sukuri

    BalasHapus

Sertai Komentar anda dengan alamat e-mail

Followers